tubanku sekolahku masadepanku

Selasa, 31 Maret 2009

aku cinta tuban

sudah lebih dari 15 tahun aku hidup di kota ini, kota tuban. Berbagai kisah kehidupan aku jalani sedih, senang, menyenangkan, asik aku alami. aku sangat menyukai kota ini bukan cuma kedamainya, juga karena keramah tamahan orang tuban sendiri.
rasanya sangat berat sekali untuk meniggalkan kota yang telah membesarkan aku, dari kecil sampai besar.
setelah ini mungkin aku sudah beranjak untuk melanjutkan kuliah di luar kota. mungkin di kota-kota besar yang sangat jauh berbeda dengan kota Tuban.
Bukanya tidak ingin kuliah di sini tapi memang fasilitas pendidikan untuk jenjang perguruan tinggi kurang memenuhi syarat di kota ini, bayangkan saja kota kecil seperti tuban ini apakah ada perguruan tinggi yang berstandar ITB atau UGM atau bahkan UI.
tidak ada!!
mau tidak mau aku harus tetap merantau keluar kota untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi agar menjadi insan yang lebih baik dan bermanfaat bagi bangsa.
bukanya tidak mungkin atau bahkan tidak akan, aku bisa mengejar cita- citaku untuk menjadi pakar IT jika aku hanya berdiam diri di kotaku sekarang.
aku bingung,di lain pihak aku tidak ingin meniggalkan kota sejuta kenangan ini, tapi demi tuntutan zaman dan pengetahuan aku harus pergi.
meskipun berat aku harus tetap pergi.
tapi semua ini gak akan sia" karena suatu saat aku akan kembali pada tuban dan memberikan yang terbaik padanya.
entah apa itu...
hehehe :)

0 komentar:

This Blog Supported By: Photobucket
welcome to the tuban-jatim.blogspot.com.....this blog contain many information about tuban...enjoy your visiting....(for more great result please use mozzila firefox browser)
Template by : koko (koko-fuxer.blogspot.com)