tubanku sekolahku masadepanku

Senin, 20 April 2009

Goes to UNAS…

Hikz,.. nggak terasa hari ini hari senin siswa- siswi SMU yang duduk di bangku kelas XII akan melaksanakan ujian akhir nasional (atau yang biasa disebut UAN).
saya sendiri juga ikut menyemarakan berlangsungnya kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai tanggal 24 April besok sangatlah penting sekali. Hal ini dikarenakan lulus tidak nya kita semua tergantung pada nilai dari ujian nasional ini. Aku pun sedikit takut kalau mengingat akan hal itu,..Hrrrr
Sehubungan dengan Hal ini saya memberitahukan kepada seluruh pengunjung Tuban-Jatim.blogspot.com, bahwa Blog ini sementara saya break dulu (maksudnya??berarti kita putus dunk?) hehehe bukan itu maksudnya, maksud saya adalah saya ingin memending postingan- postingan terlebih dahulu. Saya ingin konsentrasi pada Ujian Nasional. Jadi saya mohon maaf sebesar- besarnya kepada seluruh pembaca setia Blog ini. Saya juga meminta doanya agar dapat mengerjakan soal- soal ujian nasional dengan lancar tanpa ada sedikit habatan apapun. Amin..
Saya juga minta maaf apabila ada tutur kata saya yang salah pada saat pembuaatan blog ini. Akan tetapi selama saya memiliki waktu luang, saya akan menyempatkan memposting blog ini.
Insya allah saya akan aktif menulis kembali postingan- postingan setelah selesai ujian nasional. Tunggu postingan saya yang berjudul Disable & prestasi yang saya angkat dari SDLB kabupaten tuban, semoga saya tidak ada hambatan dalam rencana saya menulis postingan di atas.
Terima kasih sebesar- besarnya telah menjadi pembaca setia tuban-jatim.blogspot.com ini.

Akhir kata. Wassalamualaikum Wr Wb….

0 komentar:

This Blog Supported By: Photobucket
welcome to the tuban-jatim.blogspot.com.....this blog contain many information about tuban...enjoy your visiting....(for more great result please use mozzila firefox browser)
Template by : koko (koko-fuxer.blogspot.com)