tubanku sekolahku masadepanku

Senin, 06 April 2009

Tulisan Untuk SMAN ku tercinta


Pertama saat aku masuk di SMAN 2 tuban, akumerasa kecewa sekali, bukan karena sekolahanya, akan tetapi aku ingin sekali masuk di Salah satu SMA yang paling favorit di Tuban, …gak perlu aku sebutinkan namanya….
Meskipun disana juga banyak teman- temanku yang tidak bisa masuk di sekolahku SMAN 2 tuban ini, aku tetap merasa kecewa akan hal ini…
Akan tetapi semua itu salah besar,..
Ternyata memang disinilah tempat yang terbaik yang layak aku singgahi,di SMAN 2 tuban aku menemukan banyak teman- teman yang baik, asik dan menyenangkan, aku betah sekali belajar di sekolah ini..selain itu guru- guru disini juga lucu- lucu dan gak kalah gokil, sehingga membuat kita betah untuk belajar di seklolah ini.
Sistem pembelajaran di sekolah inipun tidak kalah dengan sekolah paling favorit di Tuban, malah untuk masalah kedisiplinan sekolah SMAN 2 Tuban sangat bagus dalam hal ini dibandingkan dengan lembaga pendidikan lain di kabupaten tuban.
Untuk kegiatan Ekstrakulikulernya banyak sekali kegiatan yang menunjang untuk kemajuan para siswanya, mulai dari Pramuka,Karya Ilmiah, Midori, Futsal, Basket, Voli, Prospek, hingga Teater yang telah banyak mendapat penghargaan lokal dan provinsi, selain yang saya sebutkan di atas masih banyak lagi ekstra kulikuler di smada yang sangat menyenangkan untuk diikuti.
aku pun mengikuti salah satu ekstra di atas yaitu ekstra basket, aku mengikuti ekstra ini karena aku sangat menyenangi basket,selain itu juga karena basket smada telah banyak memenangkan berbagai turnamen, akupun juga banyak menyumbangkan berbagai Piala turnamen basket saat aku menjadi tim basket di SMU ini.
Selain itu aku juga pernah beberapa kali menyumbangkan penghargaan pada bidang IT di SMU ini, dikarenakan aku sangat menggemari bidang IT ini sejak duduk di kelas lima sd...
Sudah hampir tiga tahun aku menimba ilmu di sekolah yang aku cintai ini, banyak kenangan- kenangan indah dan menyenangkan yang aku dapatkan, mungkin benar apa yang dikatakan orang- orang bahwa saat- saat terindah adalah saat kita duduk di bangku SMU… aku benar- benar merasakan akan hal itu, mungkin jika aku sudah lulus nanti aku akan benar- benar kangen pada masa- masa SMU…
Aku sangat cinta kepada SMAN 2 Tuban, berat rasanya untuk meninggalkan sekolah tercinta ini.
Huufh,…
Aku ucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbingku pada saat aku belajar di SMAN 2 Tuban ini,.,
Semoga apa yang telah engkau berikan kepada murid- muridmu kelak akan dapat berguna bagi bangsa dan Negara Indonesia ini.

SMADA TUBAN,…is the best for you,…

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga sukses boz,...
oke,..

Go_mber mengatakan...

q tidak setuju klo sklah d smada menyenangkan!=="

u brrti ka2' klz q ne??. tampilan blognya bguz q suka. sblum ltw ne blog q dah pengend konsep blognya kaya gini tp kaga bisa. =="

This Blog Supported By: Photobucket
welcome to the tuban-jatim.blogspot.com.....this blog contain many information about tuban...enjoy your visiting....(for more great result please use mozzila firefox browser)
Template by : koko (koko-fuxer.blogspot.com)