tubanku sekolahku masadepanku

Minggu, 26 April 2009

BERMALAM DITUBAN???INI TEMPATNYA

Jika berada ditengah kota ada beberapa tempat menginap yang ada di kabupaten tuban diantaranya adalah:
hotel mustika
1. Mustika Hotel. Hotel yang terletak di jalan Jl. Teuku Umar 3 Tuban 62314 ini dapat dijadikan tempat barmalam yang menyenegkan karena fasilitasnya yang cukup lengkap dan dengan kemudahan akses ketempat wisata tuban seperti klenteng Kwan Sing Bio dan Pantai Utara Tuban.

Photobucket
2. Resort Tuban Tropis. Hotel yang terletak di jalan basuki rahmat ini berada dijantung kota tuban dengan kemudahan aksesnya untuk menikmati keindahan kota Tuban tepat dijantung Kotanya seperti Alun-alun Kota Tuban, Makam Sunan Bonang, Masjid Kota Tuban, Wisata Goa Akbar dan pemandian Bektiharjo.

3. Hotel BASRA. Diambil dari nama jalan lokasi hotelnya. Sudah dapat dipastikan hotel ini terletak di jalan Basuki Rahmat no. 120 Tuban jawa timur.. Sama dengan resort Tuban Tropis. Hotel ini juga memberikan kemudahan akses didalam kota Tuban. Seperti Alun-alun Kota Tuban, Makam Sunan Bonang, Masjid Kota Tuban.

4. Purnama Hotel, hotel yang terletak di jalan Raya Semarang 1.memiliki kelebihan karena berada tepat di dekat pantai. . . .jadi pengunjung dapat langsung berjalan kaki untuk menikmati pantai kota Tuban yang indah, selain itu masakan Sari Laut yang tersedi sepamjang jalan disekitar hotel jug adapt dijadikan alternative pilihan dalam berwisata kuliner.
Itulah beberapa tempat bermalam yang terdapat di tengah Kota Tuban. Selanjutnya jika sedang dalam perjalanan menuju semarang atau Jakarta. Terlalu larut dan lelah untuk melanjutkan perjalanan. . . . . ada tempat bermalam yang menyenangkan, yaitu:

1. Wilis HillS Resort, dengan konsep resortnya willis memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya karena pengunjung dapat sekaligus menikmati suasana pantai yang disuguhkan dan merupakan salah satu keindahan yang duberikan oleh Kota Tuban.
Diatas adalah bebrapa nama Hotel yang dapat saya sebutkan. . . . jangan takut bermalam di Tuban. Karena aka nada banyak keindahan yang akan kalian temui disini. . . .termasuk tempat penginapannya.

2 komentar:

oki mengatakan...

ya. . . kapan2 bermalam di tuban. thanx atas informasinya ya

HOTEL RATNA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
This Blog Supported By: Photobucket
welcome to the tuban-jatim.blogspot.com.....this blog contain many information about tuban...enjoy your visiting....(for more great result please use mozzila firefox browser)
Template by : koko (koko-fuxer.blogspot.com)